Minggu, 04 Juni 2017

Safari Ramadhan hari 1

SAFARI RAMADHAN 
PENYULUH AGAMA ISLAM KEMENTERIAN AGAMA ISLAM KOTA MAKASSAR
(Hari I Tanggal 5 Juni 2017)


Safari Ramadhan Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kota Makassar 2017 telah dimulai hari ini tanggal 5 Juni 2017  yang dilaksanakan di Masjid Istiqamah jalan Gotong Royong Raya Kecamatan Panakkukang kota Makassar.


Kegiatan ini dihadiri oleh pelaksana Penyuluh Fungsional dan Penyuluh Non PNS sekota Makassar, beberapa undangan diantaranya dari Kementerian Agama kota Makassar, KUA Panakkukang, Kantor Kecamatan Panakkukang, Polsek Panakkukang, Danramil, dan masyarakat.


Pengurus Masjid Istiqamah, ust. Yusuf Sewang, membuka kegiatan ini dan dilanjutkan dengan laporan dari pelaksana kegiatan sekaligus  ketua POKJALUH kota Makassar Nurdin, S.Ag., M.Hi.


Adapun Tausiyah disampaikan oleh ust. Lahaya, S.Ag yang juga Penyuluh KEC Panakkukang. Setelah tausiyah, seluruh jamaah mengaji bersama untuk mengkhatamkan Alquran selama 15-20 menit dan dilanjutkan dengan Panel sosialisasi tugas dan fungsi dari beberapa unsur aparat pemerintah kecamatan Panakkukang diantaranya dari kepala kantor kementerian agama kota Makassar yg diwakili oleh kepala KUA kec Panakkukang ust. Nurdin, S.Ag., MH., Danramil kec. Panakkukang yang diwakili oleh Babinsa kel. Tamamaung bapak Sertu Muh. Nasir dan dari Polsek Panakkukang dalam hal ini Babinkamtibmas kel. Tamamaung Aiptu Ismail dan panel tersebut di pimpin oleh ust. Ridwan Penyuluh Kec Panakkukang.
Dan ditutup dengan doa oleh ust. Din Daud




1 komentar:

  1. Mantap luar biasa, Kecamatan yang lain harus sudah siap dari sekarang

    BalasHapus