Selasa, 13 Juni 2017

Safari Ramadhan Hari 5

KEMANA TRIPIKA KECAMATAN TALLO DI SAFARI RAMADHAN PENYULUH AGAMA ISLAM
(Hari 5 Tanggal 9 Juni 2017)




Masjid Besar Syuro Kelurahan Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo mendapat kesempatan dikunjungi oleh Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kota Makassar dalam kegiatan Safari Ramadhan di hari kelima, yang bertepatan pada hari Jumat 9 Juni 2017. 

Setelah shalat Jumat berjamaah, Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur’an Hukmang, S.Ag., MA.Pd.I dan langsung lanjutkan dengan sambutan oleh Ketua I POKJALUH ust. Kaharuddin dan dilanjutkan oleh sambutan oleh Kepala KUA Kecamatan Tallo Sirajuddin, S.Ag., M.Hi

Tausyiah oleh ust. Sugeng yang lebih dikenal dengan nama Omsu di kalangan penyuluh sangat menyentuh para jamaah. Kali ini pejabat dari Kecamatan, Kapolsek, dan Danramil yang lebih dikenal dengan nama tripitaka tidak dapat menghadiri safari ramadhan yang dilaksanakan di kecamatan Tallo.

Panel dialog dipimpin oleh ust. Muhammad Thaha dari penyuluh kecamatan Tallo dan sebagai pembicara kali ini adalah Kepala KUA Kec. Tallo Sirajuddin, S.Ag., M.Hi, dan Ketua POKJALUH Nurdin, S.Ag., M.Hi. (Thaha)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar