Selasa, 13 Juni 2017

Safari Ramadhan Hari 4

KAKANDEP KOTA MAKASSAR HADIR DI SAFARI RAMADHAN KEC. MAMAJANG
(Hari 4 Tanggal 8 Juni 2017)


Masjid Babussa’adah Kelurahan Mamajang Dalam Kecamatan Mamajang kali menjadi tuan rumah kegiatan Safari Ramadhan hari keempat, Kamis 8 Juni 2017, Penyuluh Agama Kementerian Agama Kota Makassar. Komponen acara kali ini sepenuhnya dihandel langsung oleh seluruh Penyuluh Fungsional dan Non PNS kecamatan Mamajang.

Setelah shalat Dhuhur, Acara tersebut dibuka oleh ust. Syarifuddin, S.Pd.I dan langsung lanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh ust. Abu Bakar, SS., Penyuluh Agama kec. Mamajang dan laporan kegiatan oleh ketua POKJALUH Kota Makassar.

Yang berbeda pada Safari Ramadhan kali ini adalah kehadiran kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Muhammad Nur Khalik, S.Sos, MA., yang langsung memberikan sambutannya apresiasi tinggi terhadap kegiatan in dan beberapa himbauan.

Panel dialog dilaksanakan kali ini dengan menghadirkan Kepala Kandep Makassar Muhammad Nur Khalik, Kepala KUA Kec. Mamajang Saifuddin Alwi, S.Hi, Kapolsek Mamajang AIPTU Andi Amri, dan Ketua POKJALUH Nurdin, S.Ag., M.Hi. Dan panel dialog ramadhan kali ini terasa santai dengan dipimpin oleh Irianto Sulaiman, S.Ag., MM. (Pasya)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar