Jumat, 09 Juni 2017

Safari Ramadhan Hari 3

BABINSA BERSEDIH DI SAFARI RAMADHAN DI KEC. BONTOALA
(Hari 3 Tanggal 7 Juni 2017)



Safari Ramadhan hari ketiga, Rabu 7 Juni 2017, Penyuluh Agama Kementerian Agama Kota Makassar dilaksanakan di Masjid Nurul Jamaah Kel. Bontoala Tua Kec. Bontoala yang dikoordinir langsung oleh Penyuluh fungsional dan Penyuluh Non PNS Kec. Bontoala.

Seperti biasanya kegiatan ini dibuka oleh MC, Ust. Zakir, Penyuluh Kec. Bontoala, dan laporan Ketua Pokjaluh, Ust. Nurdin. Sambutan Hangat diberikan oleh Kepala Kecamatan Bontoala yang diwakili oleh Bapak Baharuddin, SE, dan dilanjutkan sambutan dari perwakilan DANRAMIL, dalam hal ini diwakili oleh BABINSA Bontoala Tua, Serka Dekman Budiman serta sambutan dari Kepala KUA

Yang menarik dari Safari Ramadhan kali ini adalah ketika Serka Dekman Budiman memberikan sambutan dengan mengungkapkan pengalaman pribadi memilih Islam sebagai Agama yang dianutnya. Kebahagian memilih Islam sangat berkesan buat Beliau sampai Beliau mengeluarkan air mata, bersedih bahagia, ketika mengingat awal-awal beliau mendapatkan hidayah tersebut. Kesedihan bahagia itu membuat seluruh jamaah turut larut mendengar cerita bahagia beliau.

Setelah beberapa sambutan, dilanjutkan dengan tadarrus bersama dipimpin oleh ustazdah Sidrah, S.Ag, Penyuluh Agama Kec. Bontoala dan kegiatan ini diakhiri dengan Doa oleh ust. Muh. Farid, S.Ag yang juga merupakan penyuluh agama kec. Bontoala. (Farid)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar